Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

TUGAS WAJIB 16

Siapa Pembunuh Angeline Sebenarnya

Kematian Angelina masih menjadi misteri dan belum bisa terungkap oleh pihak yang berwajib khusus nya Kepolisian POLDA BALI. Meskipun demikian sudah mulai ada sedikit titik terang atas Kematian Angelina yang sangat Tragis ini. Beberapa saksi sudah di datangkan dari pihak Kepolisian Polda Bali termasuk Ibu kandungnya Agus(sementara sudah jadi tersangka) dan dari pihak saudara dari Ibu Margareith(ibu angkat dari Angeline)juga sudah di mintai keterangan pihak Kepolisian.

Seperti yang disimpulkan banyak masyarakat pemerhati kasus ini bahwa pelakunya adalah orang yang tidak sembarangan atau bisa dikatakan cerdik. Seperti pada tayangan Media Televisi tepatnya di acara Indonesia Lawers Club banyak dari kalangan intelektul mulai ikut berbicara(urun rembuk)pada kasus ini. Ketua Komisi Perlindungan Anak(Komnas PA), Arist Merdeka Sirait, meminta Kepolisian segera mengungkap temuan terbaru forensik Polda Bali, terkait penemuan bercak darah di kamar milik ibu angkat Angeline. Akan tetapi dari pihak Kepolisian tidak serta merta terburu-buru dalam menetapkan Tersangka baru dikarenakan kasus ini sudah menjadi trending topik maka dari itu harus lebih berhati-hati dalam menetapkan tersangka.

Pengacara-pengacara handal di negri ini pun mulai perang urat syaraf antara Hotma Sitompul dengan Hotman Paris yang saling beradu argumen saat acara debat di salah satu stasiun televisi. Masyarakat Cuma bisa berharap kasus ini segera menemui titik terang dan pembunuh keji ini segera dihukum seberat-beratnya.

sumber: http://www.gogo2345.com/misteri-kematian-angelina/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar